Golkar Yakin Tak Ada Bedol Desa ke Partai Berkarya

Selasa, 12 Juni 2018 - 18:02 WIB
Golkar Yakin Tak Ada Bedol Desa ke Partai Berkarya
Golkar Yakin Tak Ada Bedol Desa ke Partai Berkarya
A A A
JAKARTA - Partai Golkar meyakini, bahwa keputusan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto pindah ke Partai Berkarya tidak akan diikuti oleh kadernya yang lain.

Sehingga, pernyataan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso yang menyebut bakal banyak kader Partai Golkar pindah ke partai besutan Tommy Soeharto itu dibantah.

"Enggak akan ada bedol desa dari Golkar," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Sarmuji dihubungi wartawan, Selasa (12/6/2018).

Dia menambahkan, jika ada lagi yang pindah ke Partai Berkarya, maka mereka adalah orang-orang yang kalah bersaing dengan kader utama di Golkar. Dia mengatakan, keputusan Titiek Soeharto pindah ke Partai Berkarya tidak akan berpengaruh besar bagi Partai Golkar.

"Golkar tidak pernah lagi menjual masa lalu, tetapi menawarkan masa depan," ungkapnya.

Hal senada dikatakan oleh Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

"Kita lihat saja. Partai Golkar juga banyak menerima kader-kader partai lain dan tokoh-tokoh yang mau bergabung dengan Partai Golkar," kata Ace dihubungi terpisah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4492 seconds (0.1#10.140)