Ibas Boyong Fraksi Demokrat Safari Ramadhan ke Pacitan

Senin, 04 Juni 2018 - 09:11 WIB
Ibas Boyong Fraksi Demokrat Safari Ramadhan ke Pacitan
Ibas Boyong Fraksi Demokrat Safari Ramadhan ke Pacitan
A A A
PACITAN - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengajak anggota Fraksi Demokrat berkunjung ke Pacitan, Jawa Timur dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2018. Safari Ramadhan Ibas dan anggota fraksi dengan mengunjungi tempat wisata yang berada di daerah tersebut.

Kepala Desa Watukarung, Wiwik berharap, kepedulian para wakil rakyat ke tempat-tempat wisata terus berkelanjutan. "Sehingga dapat meningkatkan potensi tempat-tempat wisata di Pacitan sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," ujar dia di Pacitan, Jawa Timur, Minggu (3/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Ibas menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga selama dirinya menjadi anggota DPR. "Dan kerja sama ini akan selalu berkelanjutan dengan Bupati Pacitan untuk membangun Pacitan lebih maju agar tercipta kesejahteraan masyarakat lebih baik," katanya.

Selain itu, putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku akan terus menyambung silaturahmi bersama masyarakat. "Untuk menyambung silaturahmi kami membagi sedikit bantuan kepada masyarakat berupa sembako serta sampaikan salam kepada keluarga di rumah yang tidak dapat hadir dalam acara ini," tambah dia.

Dalam kegiatan itu tampak juga Sartono Hutomo, Roy Suryo, Nanang Samudra, Herman Khairon, Agus Hermanto, Anton Sukartono, Ayub Khan, Didik Mukrianto, Agung Budi Santoso dan Tengku Rifki Harsyah.

Rombongan disambut Indartato selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Bupati Pacitan beserta isteri, Yudhi Sumbogo (Wabup Pacitan), Roni Wahyono (Ketua DPRD Pacitan), Suko Wiyono (Sekda Pacitan), Seluruh Kepala OPD Pacitan dan Anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Demokrat, Anggota Forkopimcam se-Kabupaten Pacitan, tokoh agama dan masyarakat.

Juga hadir para lurah dan kades dan anggota Muslimat dan Fatayat NU. Kehadiran Ibas beserta rombongan sejak pagi dengan mengunjungi Goa Tabuhan di Kecamatan Punung selanjutnya melaksanakan kunjungan destinasi wisata ke Goa Gong Kecamatan Punung.

Selain itu rombongan juga mengunjungi Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku yang disambut Forpimka Pringkuku dan Kades serta masyarakat Watukarung sekitar 1000 orang lebih dengan acara Baksos Ramadhan pemberian bantuan 1.130 paket sembako kepada kaum dhuafa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)
pixels