Hanura Bambu Apus Rapat Koordinasi Terkait Caleg

Minggu, 27 Mei 2018 - 18:36 WIB
Hanura Bambu Apus Rapat Koordinasi Terkait Caleg
Hanura Bambu Apus Rapat Koordinasi Terkait Caleg
A A A
JAKARTA - DPP Partai Hanura kubu Bambu Apus menggelar rapat koordinasi konsolidasi organisasi dan persiapan pencalegan di Kantor DPP Hanura, Bambu Apus, Jakarta Timur.

Ketua DPP Hanura Didi Apriadi mengatakan, pihaknya mengundang DPD Hanura se-Indonesia untuk menyiapkan langkah koordinasi pencalegkan. Hal ini menyusul keputusan PTUN yang rencananya akan diputuskan pada 21 Juni 2018.

"Jadi begitu putusan PTUN selssai, kami langsung mendaftarkan anggota kita.Tadi dalam rapat ada 15 DPD yang hadir karena sebagian mungkin sibuk dengan pilkada. Tapi yang jalas ada dari NTT, Sultra, Sulut, Sulteng, Jatim, Banten, Jabar, Maluku.Total yang datang 15 dari 34 DPD," kata Didi, Minggu (27/5/2018).

Didi juga menyinggung proses pencalegkan yang semuanya dipersiapkan memenuhi kuota yang ditetapkan KPU. Waktu pendaftaran itu mulai 4 Juli sampai 17 Juli 2018 jadi semua dipersiapkan semua.

"Terus terang kalau yang mau menjadi caleg banya cuma karena masih ada masalah internal Hanura, makanya mereka banyak yang masih menunggu. Semoga 21 Juni nanti Hanura kubu Bambu Apus menang dan semuanya jadi normal kembali," ucapnya.

Bendahara Umum DPP Hanura Benny Prananto menambahkan, kubunya merasa yakin putusan PTUN akan memenangkan pihaknya.Benny berharap kubu Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berjiwa besar menerima keadaan.

"Mudah-mudahan mereka enggak mrnolak. Karena ini sudah engga ada waktu lagi. Jadi kalu mereka membuat kisruh bisa bubar. Enggk ada waktu lagi. Karena kalau mereka enggak mau berarti kita semua enggak bisa daftar ke KPU, dan yang senang pihak lain. Jadi kalau mereka menolak berarti mereka yang merusak partai dan bukan dari kubu kita," sebutnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)