Mako Brimob Kelapa Dua Ricuh, Pengacara: Ahok Baik-baik Saja

Rabu, 09 Mei 2018 - 15:44 WIB
Mako Brimob Kelapa Dua...
Mako Brimob Kelapa Dua Ricuh, Pengacara: Ahok Baik-baik Saja
A A A
JAKARTA - Kerusuhan terjadi di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat sejak kemarin. Peristiwa tersebut melibatkan kepolisian dan narapidana kasus terorisme.

Sekadar informasi, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga mendekam di rutan tersebut. Ahok divonis penjara dua tahun dalam perkara penodaan agama.

Pengacara Ahok, Fifi Letty mengatakan, kondisi Ahok di Mako Brimob saat ini baik-baik saja meski sempat ada kerusuhan di rutan tersebut. "Kami percaya Bapak (Ahok-red) aman dan dalam lindungan-Nya," ujarnya kepada wartawan, Rabu (9/5/2018).

Dia juga menghubungi kepolisian untuk mengetahui perkembangan kondisi kakaknya itu di rutan. Dia belum mengetahui apakah Ahok akan dipindahkan dari Mako Brimob atau tidak.

Sekadar diketahui, kerusuhan di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat itu terjadi karena adanya perselishan diantara para tahanan dengan personel Brimob. Saat ini, kerusuhan itu sudah bisa dikendalikan meski ada sejumlah orang yang mengalami luka.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)