Pasca Keributan, Mako Brimob Kelapa Dua Dijaga Ketat

Rabu, 09 Mei 2018 - 11:44 WIB
Pasca Keributan, Mako Brimob Kelapa Dua Dijaga Ketat
Pasca Keributan, Mako Brimob Kelapa Dua Dijaga Ketat
A A A
JAKARTA - Polisi bersenjata laras panjang berjaga di depan Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018). Di depan gerbang utama juga dipagari dengan kawat berduri.

Pengamanan di lokasi tersebut diperketat. Bahkan, jalan menuju Mako Brimo ditutup. Sejak Rabu pagi, iringan kendaraan polisi terlihat masuk ke area.

Aparat yang melakukan penjagaam berasal dari Polresta Depok, Mako Brimob, dan Polda Metro Jaya.
Sterilisasi ini sudah diberlakukan sejak semalam. Tidak ada satu orang sipil pun yang bisa melintas. Hingga berita ini ditulis, tidak ada dari pihak kepolisian yang dapat dikonfirmasi mengenai hal ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, keributan terjadi di dalam Mako Brimob. Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dikabarkan terlibat keribuatan dengan narapidana kasus terorisme.

Polisi hingga kini masih melakukan cooling down terkait insiden yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Selasa (8/5/2018) malam. Namun polisi memastikan tidak ada korban tewas dalam insiden itu.

“Memang ada yang luka tapi tidak serius,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol M Iqbal saat diwawancarai langsung iNews TV, Rabu (9/5/2018) dini hari.

Diberitakan sebelumnya, anggota Densus 88 dan narapidana (napi) terorisme dikabarkan ada yang tewas akibat kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua.

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)
pixels