Polisi: Tidak Ada Korban Tewas Dalam Insiden di Rutan Mako Brimob

Rabu, 09 Mei 2018 - 01:32 WIB
Polisi: Tidak Ada Korban Tewas Dalam Insiden di Rutan Mako Brimob
Polisi: Tidak Ada Korban Tewas Dalam Insiden di Rutan Mako Brimob
A A A
DEPOK - Polisi hingga kini masih melakukan cooling down terkait insiden yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Selasa (8/5/2018) malam. Namun polisi memastikan tidak ada korban tewas dalam insiden itu.

“Memang ada yang luka tapi tidak serius,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol M Iqbal saat diwawancarai langsung iNews TV, Rabu (9/5/2018) dini hari.

Diberitakan sebelumnya, anggota Densus 88 dan narapidana (napi) terorisme dikabarkan ada yang tewas akibat kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua.

Laporan iNews TV dari lokasi menyebutkan adanya kabar korban tewas dan korban luka-luka dari pihak Densus 88 maupun napi. (Baca juga: Napi Rusuh di Rutan Mako Brimob, Dikabarkan Ada yang Tewas)

Menurut M Iqbal, insiden tersebut sedang dilakukan penanganan oleh aparat Brimob dan kepolisian setempat. Terkait foto-foto yang beredar luas di media soal, polisi belum bisa mengkonfirmasi kebenarannya.

"Belum bisa kami pastikan. Saat ini masih dalam proses penanganan. Kami imbau jangan terlalu banyak menerima informasi dari medsos," tegas Iqbal.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5188 seconds (0.1#10.140)