Perindo Launching Nomor Urut 9 di Arena Rapimnas

Rabu, 21 Maret 2018 - 19:44 WIB
Perindo Launching Nomor Urut 9 di Arena Rapimnas
Perindo Launching Nomor Urut 9 di Arena Rapimnas
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II tahun 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Rapimnas, Syafril Nasution mengatakan, kegiatan ini berjalan lancar atas dukungan seluruh pengurus, kader dan organisasi sayap Perindo sebagai konsolidasi politik jelang pemilu 2019.

"Akhirnya saya menyampaikan selamat mengikuti Rapimnas Perindo hari ini sampai besok," ujar Syafril dalam sambutannya.

Setelah sambutan ketua Panitia, Rapimnas menghadirkan sekilas perjuangan Perindo dari awal berdirinya hingga sampai saat ini ditetapkan oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang. Dalam kesempatan itu juga dikenalkan atau dilaunching kembali nomor urut Perindo yakni nomor 9.

Kegiatan Rapimnas Perindo akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi juga akan menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam rapimnas Perindo di antaranya Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Dewan Pembina Hanura yang juga Menko Polhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan tamu undangan lainnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)
pixels