Pangdam Siliwangi Mayjen Doni Monardo Dimutasi Jadi Sesjen Wantanas

Senin, 19 Maret 2018 - 13:05 WIB
Pangdam Siliwangi Mayjen Doni Monardo Dimutasi Jadi Sesjen Wantanas
Pangdam Siliwangi Mayjen Doni Monardo Dimutasi Jadi Sesjen Wantanas
A A A
JAKARTA - TNI kembali melakukan mutasi jabatan terhadap sembilan perwira tinggi (Pati). Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Pati TNI.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/247/III/2018 tanggal 19 Maret 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, telah ditetapkan mutasi jabatan sembilan Pati TNI. Terdiri dari tujuh Pati jajaran TNI Angkatan Darat, satu Pati TNI Angkatan Laut dan satu Pati TNI Angkatan Udara.

Dalam mutasi tujuh Pati TNI AD tersebut tercatat, Mayjen TNI Doni Monardo dari Pangdam III/Siliwangi menjadi Sesjen Wantanas, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan dari Danpuspenerbad menjadi Pangdam III/Siliwangi, Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono dari Kasdam IX/Udayana menjadi Danpuspenerbad, Brigjen TNI Kasuri dari Staf Khusus Kasad menjadi Kasdam IX/Udayana.

Selanjutnya, Brigjen TNI Bambang Sutomo dari Irku Itjen Kemhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Brigjen TNI I Nyoman Nastra dari Karoum Unhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun) dan Kolonel Cku Dwi Mastono dari Auditor Madya Itjen Kemhan menjadi Irku Itjen Kemhan.

Untuk Pati TNI AL, yaitu Laksma TNI Hari Utomo dari Dosen Tetap Prodi Keamanan Maritim Fakultas Keamanan Nasional Unhan menjadi Staf Khusus KSAL dan satu Pati TNI AU, yaitu Kolonel Adm Dony Rizal Lubis dari Kabag Adabangpeg Ropeg Setjen Kemhan menjadi Karoum Unhan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)