Gelar Pelatihan Jurnalistik Bersama MNC Media, Ini Tujuan Puspomad

Senin, 05 Maret 2018 - 16:45 WIB
Gelar Pelatihan Jurnalistik Bersama MNC Media, Ini Tujuan Puspomad
Gelar Pelatihan Jurnalistik Bersama MNC Media, Ini Tujuan Puspomad
A A A
JAKARTA - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Mayjen TNI Rudi Yulianto berterima kasih kepada MNC Media yang telah bekerja sama menggelar kegiatan pelatihan jurnalistik bagi prajurit Puspomad.

Rudi mengatakan, kegiatan pelatihan jurnalistik ini merupakan langkah yang positif bagi Penerangan Puspomad dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Hal itu diungkapkan Rudi dalam acara pelatihan Jurnalistik yang diikuti prajurit Puspomad.

Pelatihan jurnalistik ini berkerja sama dengan MNC Media yang sekaligus menghadirkan pembicara dari kalangan jurnalis MNC. "Diharapkan para peserta mampu melaksanakan pengamanan dokumentasi serta mampu membuat pelaporan yang akurat," ujar Rudi dalam sambutannya, di Aula Gatot Subroto, Markas Puspomad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Rudi mengungkapkan tujuan diadakannya pelatihan jurnalistik bagi para prajurit Pomad untuk mengetahui tentang jurnalistik bagi prajurit dan PNS di kesatuan.

Kemudian, kata Rudi, mampu dalam teknik pengambilan gambar dengan menggunakan kamera dan handphone dengan menghasilkan gambar yang berkualitas."Menguasai dalam hal pengeditan foto atau video, penulisan berita dan mampu melawan berita palsu atau hoax," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)