Akan Dilaporkan Fadli Zon, Sekjen PSI Merasa Terharu

Minggu, 04 Maret 2018 - 15:42 WIB
Akan Dilaporkan Fadli Zon, Sekjen PSI Merasa Terharu
Akan Dilaporkan Fadli Zon, Sekjen PSI Merasa Terharu
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berencana melaporkan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Langkah itu ditempuh Fadli lantaran keberatan dengan kicauan Raja Juli di media sosial Twitter, beberapa waktu lalu.

Bagaimanakah tanggapan Raja menyikapi rencana pelaporan dirinya oleh Fadli? Melalui akun Twitternya @AntoniRaja, Raja mengaku terharu.

"Thanks bila @fadlizon bersedia buat laporan, agar terbuka semua ke publik. Saya percaya profesionalisme polisi yang keren. Saya terharu nih menunggu," tulis Raja, Minggu (4/3/2018).

Aksi saling balas kicauan ini bermula dari tweet Raja yang menyatakan dukungannya kepada pianis Ananda Sukarlan. (Baca juga: Lewat Twitter, Fadli Zon Tantang Sekjen PSI )

Ananda telah dilaporkan ke Bareskrim oleh Fadli karena dianggap telah menyebarkan berita hoax menyangkut dirinya dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT please," tulis Raja melalui akun Twitter @AntoniRaja, Jumat 2 Maret 2018.

Merasa tertuding, Fali pun mengomentari kicauan Raja dan memintanya menjelaskan siapa orang yang disebut tukang buat hoax. (Baca juga: Datangi Bareskrim, Fadli Zon Polisikan Ananda Sukarlan )

"Sekali lagi saya tanya bro @Antoniraja tolong dijawab kalau memang gentlement. Apakah anda sedang menuduh saya tukang buat hoax tiap hari? Ayo jangan pengecut," tulis Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon.

Pertanyaan Fadli dibalas oleh Raja. "Saya menikmati pertanyaan dari Anda. Makin sering makin menyenangkan bro @fadlizon," tulis Raja.

Setelah saling berbalas cuitan, akhirnya Fadli memutuskan akan melaporkan Raja ke Bareskrim Polri. "Pertanyaan berikutnya kita harapkan dari penyidik saja ya untuk menguji anda. Minggu depan, saya laporkan @Bareskrim," tulis Fadli.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)