Lewat Twitter, Fadli Zon Tantang Sekjen PSI

Jum'at, 02 Maret 2018 - 19:47 WIB
Lewat Twitter, Fadli Zon Tantang Sekjen PSI
Lewat Twitter, Fadli Zon Tantang Sekjen PSI
A A A
JAKARTA - Kicauan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni di media sosial Twitter membuat gerah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Wakil Ketua DPR itu meminta agar Raja menjelaskan kicauannya di Twitter. "Sekali lagi saya tanya bro @Antoniraja tolong dijawab kalau memang gentlement. Apakah anda sedang menuduh saya tukang buat hoax tiap hari? Ayo jangan pengecut," tulis Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Jumat (2/3/2018).

Kicauan Fadli menanggapi tweet Raja Juli Antoni yang memberikan dukungan kepada Ananda Sukarlan.

"Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT please," tulis Raja melalui akun Twitter @AntoniRaja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fadli Zon melaporkan pianis Ananda Sukarlan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jumat (2/3/2108) sore. (Baca juga: Datangi Bareskrim, Fadli Zon Resmi Polisikan Ananda Sukarlan )

Fadli menilai Ananda telah mengunggah foto hoax di media sosial. Dalam caption foto itu, Fadli dan Ketua Umum Partai Gerindra disebut sedang makan bersama anggota Muslim Cyber Army. Padahal, menurut Fadli, pria itu adalah Eko, seorang pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta yang bernazar jalan kaki dari Madiun ke Jakarta.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4671 seconds (0.1#10.140)