Tahun Baru Imlek, Ini Harapan Anggota DPR dari PKB

Jum'at, 16 Februari 2018 - 15:02 WIB
Tahun Baru Imlek, Ini Harapan Anggota DPR dari PKB
Tahun Baru Imlek, Ini Harapan Anggota DPR dari PKB
A A A
JAKARTA - Hari ini, masyarakat Indonesia keturunan Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek. Salah satunya adalah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan.

Daniel mengatakan, bahwa Imlek persis seperti Hari Raya Idul Fitri. "Ajang silaturahmi, memperkuat persaudaraan, semua saling mengunjungi tanpa membedakan latar belakang, untuk saling memohon maaf dan mendoakan," ujar Daniel kepada SINDOnews, Jumat (16/2/2018).

Dalam rangka tahun baru Imlek ini, pria yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR itu juga memiliki harapan kepada bangsa ini ke depan.

"Semoga politik kebangsaan akan tetap menjadi warna utama politik Indonesia, yang mendorong toleransi sesama umat beragama, karena asas kemanusiaan adalah yang utama bagi setiap agama dan keyakinan kita," tutur legislator asal daerah pemilihan Kalimantan Barat ini.

Selain itu, Daniel menambahkan bahwa PKB bersama seluruh elemen masyarakat akan memastikan Pancasila, kebhinekaan, persaudaraan akan terus abadi di bumi Indonesia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9073 seconds (0.1#10.140)