KORAN SINDO Kembali Menggelar Indonesia Visionary Leader

Rabu, 24 Januari 2018 - 07:25 WIB
KORAN SINDO Kembali Menggelar Indonesia Visionary Leader
KORAN SINDO Kembali Menggelar Indonesia Visionary Leader
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan Indonesia Visionary Leader pada November 2017, KORAN SINDO kembali menggelar program yang sama pada Rabu (24/1/2018)-Kamis 25 Januari 2018. Program ini merupakan komitmen KORAN SINDO untuk tetap ambil bagian dalam mencetak para pemimpin bangsa.

Indonesia Visionary Leader dikemas untuk menguji visi sekaligus kompetensi para pemimpin daerah. Diharapkan setelah mengikuti program yang dicetuskan Divisi Redaksi dan Litbang KORAN SINDO ini, para pemimpin daerah semakin terpacu untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka.

“Peningkatan tersebut kemudian diharapkan bisa berimplikasi untuk memupuk keyakinan kepada masyarakat bahwa pemimpin mereka memang memiliki kompetensi yang mumpuni dalam menjalankan pemerintahan,” kata Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto.

Pemimpin daerah dari berbagai wilayah di Indonesia akan ikut ambil bagian dalam program ini. Mereka adalah Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Selanjutnya Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, dan Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo. Kemudian Bupati Karang Asem I Gusti Ayu Mas Sumatri, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Bupati Fak-Fak Mohammad Uswanas, Bupati Bantaeng M Nurdin Abdullah, dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Para peserta Indonesia Visionary Leader akan menjalani proses penilaian dari para panelis yang sangat kompeten. Mereka adalah Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Indonesia Institute for Corporate Directorship Andi Ilham Said, dan Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute Gun Gun Heryanto. Dalam presentasinya, para peserta akan memaparkan visi misi, implementasi, dan laporan kinerja yang selama ini dilakukan.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)