Meninggal Dunia, Politikus PKS Hilman Rosyad Dimakamkan di Garut

Minggu, 14 Januari 2018 - 14:31 WIB
Meninggal Dunia, Politikus PKS Hilman Rosyad Dimakamkan di Garut
Meninggal Dunia, Politikus PKS Hilman Rosyad Dimakamkan di Garut
A A A
JAKARTA - Innalillahi wa innailaihi rojiun, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilman Rosyad Shihab telah meninggal dunia, sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Hilman Rosyad merupakan Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPP PKS 2015-2016. Kabar duka meninggalnya Hilman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi PKS, @PKSejahtera.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang guru kita bersama al ustadz @ustadzhilman pukul 10.00 tadi. Beliau adalah mujahid dakwah yang tangguh. Semoga Allah tempatkan beliau disisiNya yang terbaik,diampuni segala dosanya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," tulis akun @pk_sejahtera.

Diketahui, Hilman meninggal karena sakit jantung. Dia menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Hermina Depok, Jawa Barat (Jabar).

Jenazah Hilman kemudioan disalatkan di Kantor DPP PKS, Jalan Simatupang, Jakarta Selatan. Selanjutnya, jasad Hilman akan dimakamkan di Pondok Pesantren di Tarogong, Garut, Jabar.

Selain sebagai politikus PKS, Hilman merupakan pendakwah dan pioner dari grup nasyid Shoutul Harokah. Lagu-lagu hits Shoutul Harokah antara lain Bingkai Kehidupan, Merah Saga, Generasi Harapan, dan lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)