Jokowi Sebut Partai Hanura Solid dan Tak Pernah Berantem

Minggu, 24 Desember 2017 - 02:56 WIB
Jokowi Sebut Partai...
Jokowi Sebut Partai Hanura Solid dan Tak Pernah Berantem
A A A
SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara peringatan HUT ke-11 Partai Hanura di kawasan Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah. Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna kuning kecokelatan memuji Partai Hanura sebagai salah satu parpol yang paling rukun dan solid.

"Partai Hanura termasuk partai yang paling rukun tak pernah berantem, paling solid, paling adem. Memang namanya juga bagus, yakni hati nurani rakyat, jadi semangatnya juga bagus,” kata Jokowi saat memberikan sambutan di hadapan ribuan simpatisan Partai Hanura, Sabtu 23 Desember 2017.

Mantan Wali Kota Solo ini menambahkan, telah beberapa kali menghadiri acara yang digelar Partai Hanura. Oleh karenanya, dia mengetahui semangat dan yel-yel yang selalu digelorakan oleh pengurus maupun kader.

"Saya beberapa kali hadir di acara Hanura, jadi saya tahu yel-yel Hanura. Bangkit, Jaya, Menang," teriaknya disambut tepuk tangan ribuan simpatisan Hanura.

"Yang paling penting selalu memerjuangan kepentingan rakyat, dan sesuai hati nurani rakyat. Saya yakin hati nurani rakyat itulah yang Bapak Ibu dan Saudara-Saudara yang perjuangkan. Yang saudara-saudara jadikan pegangan," tukasnya.

Presiden Jokowi hadir didampingi Menkopolhukam sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sebelum Jokowi tiba, ribuan simpatisan Hanura berjoget bersama di bawah terik matahari sembari menyaksikan hiburan musik dangdut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)