Kunjungan Kerja ke Papua, Ini Sejumlah Agenda Jokowi

Rabu, 20 Desember 2017 - 09:12 WIB
Kunjungan Kerja ke Papua, Ini Sejumlah Agenda Jokowi
Kunjungan Kerja ke Papua, Ini Sejumlah Agenda Jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Papua Barat. Kunker ini merupakan rangkaian kegiatan kunker enam provinsi yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Deputi bidang Protokol, pers dan media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di Gedung Aimas Convention Center yang berada di Kabupaten Sorong, mengawali hari kedua kunker Jokowi.

"Sebanyak 2.568 sertifikat akan diserahkan kepada masyarakat yang berasal dari Kabupaten Sorong, Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Selatan," kata Bey dalam siaran persnya, Rabu (20/12/2017).

Selepas penyerahan sertifikat, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Nabire, Provinsi Papua dengan menggunakan Pesawat CN-295 melalui Bandara Domine Eduard Osok, Kota Sorong.

Di Nabire, Presiden akan meninjau lahan bandar udara baru dan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Nabire dan PLTMG Papua di Kelurahan Kali Bobo, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire. Di hari kedua kunjungan kerja ini, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan menginap di Kabupaten Nabire.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)