Airlangga Sebut Slogan Kerja Jokowi Cocok dengan Golkar

Selasa, 19 Desember 2017 - 01:58 WIB
Airlangga Sebut Slogan Kerja Jokowi Cocok dengan Golkar
Airlangga Sebut Slogan Kerja Jokowi Cocok dengan Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merasa partainya cocok dan akrab dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagai salah satu buktinya adalah slogan kerja, kerja, kerja Presiden Jokowi, dengan doktrin karya kekaryaan di Golkar.

"Kata kunci bagi Partai Golkar adalah karya," ujar Airlangga dalam sambutannya di acara musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Senin (18/12/2017).

Airlangga menambahkan, filosofi di balik kata karya itu sangat mendalam. Sebab lanjut dia, kata karya itu mencerminkan kehendak untuk berbuat dan kerja secara nyata serta mendorong kemajuan Indonesia.

"Karena itulah, dengan filosofi yang mendalam, keluarga besar Partai Golkar merasa akrab dan sangat cocok dengan Bapak Joko Widodo yang selama ini dikenal dengan semboyan kerja, kerja, dan kerja," katanya.

"Karya dan kerja, dua kata, satu hati," tambah menteri perindustrian itu.

Maka itu, menurut dia, Partai Golkar sangat pas bersama Presiden Jokowi melangkah bersama dalam membangun negeri ini.

"Dengan demikian dukungan Partai Golkar kepada Bapak Presiden, baik sebagai pimpinan tertinggi pemerintah maupun sebagai calon presiden 2019 nanti adalah sebuah dukungan dari hati yang tulus dan dilandasi persahabatan dan pemikiran mendalam," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9722 seconds (0.1#10.140)