KPK Tangkap Pejabat Jambi, Begini Reaksi Zumi Zola

Selasa, 28 November 2017 - 18:58 WIB
KPK Tangkap Pejabat Jambi, Begini Reaksi Zumi Zola
KPK Tangkap Pejabat Jambi, Begini Reaksi Zumi Zola
A A A
JAMBI - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan anggota DPRD dan pejabat Pemerintah Provinsi Jambi dan oknum DPRD Provinsi Jambi Selasa (28/11) siang.

KPK telah dibawa ke Mapolda Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Menanggapi peristiwa tersebut, Gubernur Jambi Zumi Zola mengaku telah mendapatkan informasi tersebut.

"Saya juga mendapatkan informasi ini dari Ketua DPRD, siapa saja yang ditangkap belum diketahui. Ini masih menunggu kabar selanjutnya," ujar Zola, Selasa (28/11/2017) saat ditemui sejumlah wartawan.

Sebelumnya, penyidik KPK menangkap tangan pejabat Jambi, Selasa (28/11/17) siang. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pejabat yang ditangkap adalah empat orang anggota DPRD Provinsi Jambi dan seorang pejabat Pemerintah Provinsi Jambi. Mereka telah dibawa ke Mapolda Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Hingga kini belum ada penjelasan mengenai ihwal kasus ini, para jurnalis masih menunggu di luar Mapolda Jambi.

Informasi mengenai penangkapan anggota DPRD dan pejabat Jambi diakui Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Saya dapat telepon dari Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto sekitar satu jam lalu bahwa ada oknum anggota DPRD Provinsi terkena OTT KPK, Selasa tadi," katanya, Selasa (28/11/2017). (Baca juga: KPK Tangkap Tangan Pejabat Jambi )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)