HUT ke-27, MNC Trijaya Akan Undang 27 Tokoh Nasional

Selasa, 26 September 2017 - 13:10 WIB
HUT ke-27, MNC Trijaya Akan Undang 27 Tokoh Nasional
HUT ke-27, MNC Trijaya Akan Undang 27 Tokoh Nasional
A A A
JAKARTA - Merayakan Hari Ulang Tahun ke-27, MNC Trijaya FM akan mendatangkan 27 tokoh nasional untuk hadir di studio dan berbicara untuk Indonesia.

MNC Trijaya juga terus melakukan inovasi. Selain mengandalkan Talkshow Polemik Trijaya, kini digagas sebuah program baru, yakni bidang perumahan dan otomotif.

"Ke depannya, kita ingin publik tetap percaya pada kita. Inovasi ulang tahun ke-27, kita mendatangkan 27 tokoh nasional untuk hadir di studio. Yang temanya, Bicara untuk Indonesia," ujar Pemimpin Redaksi MNC Trijaya FM, Gaib Maruto Sigit di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Para tokoh itu, lanjut Gaib, membicarakan berbagai hal untuk Indonesia. Para tokoh akan menyampaikan ide, program dan rencana serta bahkan yang sudah dikerjakan untuk disampaikan ke publik, tentu untuk Indonesia.

"Jangan takut untuk berbicara, selama itu untuk kepentingan bangsa dan negara," katanya.

Gaib menegaskan program Polemik Trijaya tetap jadi program andalan. Acara yang digelar setiap Sabtu itu sangat kuat.

Kendati demikian, kata dia, program tersebut terus diperbaiki dengan inovasi sehingga tetap menjadi radio talkshow nomor satu di Indonesia.

"Kami juga ada program MNC Trijaya Live. Melakukan siaran langsung hampir semua kegiatan penting nasional. Mulai putusan pengadilan, OTT KPK, kegiatan Istana dan termasuk sepak bola timnas," paparnya.

Dia mengaku optimistis mampu bersaing, meski banyak radio baru yang mengudara. Alasannya, MNC Trijaya punya kualitas dan ada dukungan grup media juga punya pendengar loyal. Bahkan, punya karakter kuat dan punya defresiansi yang lumayan banyak.

Gaib menambahkan, dukungan ucapan menjadi indikator MNC Trijaya ada tempat di hati para pendengar. Untuk itu, kepercayaan ini bisa diemban sehingga pendengar semakin percaya dan menjadikannya sebagai radio pilihan.

"Program baru ada live and talk, yaitu tentang perumahan dan otomotif. Juga ada program yang menghadirkan musisi live performance di Trijaya FM. Juga ngobrol tentang musik," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)