Partai Perindo Bagikan Gerobak untuk UMKM

Minggu, 27 Agustus 2017 - 23:34 WIB
Partai Perindo Bagikan Gerobak untuk UMKM
Partai Perindo Bagikan Gerobak untuk UMKM
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal bidang UMKM DPP Partai Perindo, Henky Eko Sriyantono membagikan gerobak Perindo kepada para pelaku usaha kecil di kantor DPD Partai Perindo Bekasi, Minggu (27/8/2017).

Eko menuturkan, pembagian gerobak Perindo tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo dalam membangun kesejahteraan dan memajukan pekonomian rakyat.

“Hari ini kami membagikan gerobak Perindo, program Perindo akan terus bergulir untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Eko.

Selanjutnya, kata Eko, Partai Perindo tidak hanya membagikan gerobak, para pelaku usaha yang sudah bergabung sebagai anggota UMKM binaan Partai Perindo akan segera diberikan pembinaan agar usaha mereka bisa berkembang.

“Jadi pembinaan akan langsung diberikan kepada mereka, supaya usaha mereka terus tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu,” katanya.

Hal tersebut membuktikan, bahwa Partai Perindo terus menunjukan kepeduliannya. Program binaan UMKM tersebut terus bergulir, telah banyak menciptakan pengusaha baru yang mampu memajukan perekonomian rakyat.

“Dengan diberikannya gerobak Perindo diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru pelaku UMKM untuk meningkatkan kesejahteraannya,” ujarnya.

Di samping itu, Eko mengatakan DPD Partai Perindo Kota Bekasi berencana akan membentuk koperasi untuk menaungi para mitra binaan. “Supaya mereka bisa melakukan simpan pinjam atau mungkin mau buat gerobak baru itu bisa dilakukan di koperasi melalui simpan pinjam seperti itu,” ucapnya.

Bedasarkan arahan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, bahwa program Partai Perindo harus berpihak pada masyarakat kecil demi mewujudkan cita-cita Partai Perindo, yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Karena pembagian 100.000 gerobak Perindo secara nasional dan ini membuktikan bahwa Perindo benar-benar berpihak kepada UMKM demi terwujudnya Indonesia sejahtera,” pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9465 seconds (0.1#10.140)