Rayakan Ultah Bersama Baja, Sekjen Perindo Lantunkan Lagu Jatuh Bangun

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 01:17 WIB
Rayakan Ultah Bersama Baja, Sekjen Perindo Lantunkan Lagu Jatuh Bangun
Rayakan Ultah Bersama Baja, Sekjen Perindo Lantunkan Lagu Jatuh Bangun
A A A
JAKARTA - Puncak acara rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI ke-72 dirayakan bersamaan dengan ulang tahun sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Barisan Penjaga (Baja). Bertepatan di hari yang sama, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq juga berulang tahun.

Di tengah persiapan di atas panggung, panitia acara tiba-tiba memberikan tumpeng dan lilin kepada Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Lagu ulang tahun yang dipopulerkan grup rock Jamrud sontak bergema.

Ternyata bersamaan peringatan puncak HUT RI ke-72 dan perayaan berdirinya Baja, Ahmad Rofiq juga berulang tahun. Rofiq berulang tahun yang ke-44.

Panitia sengaja memberikan kejutan kepada pria asal Lamongan Jawa Timur itu. "Ini hanya acara tambahan saja, "tutur Rofiq tersipu, Jumat (25/8/2017).

Menyusul pemotongan tumpeng, Rofiq didaulat untuk menyanyi. Setelah melantunkan lagu 'Kehilangan' milik Firman, Rofiq langsung melanjutkan dendang lagu 'Jatuh Bangun' yang biasanya dinyanyikan Ikke Nurjanah.

Tepuk tangan sontak bergemuruh. Rofiq mengatakan, lagu jatuh bangun merupakan lagu yang pas untuk seorang politisi. "Lagu jatuh bangun adalah lagu politisi," paparnya.

Ketua Rescheu Perindo Adin Deny mengatakan panitia sengaja membuat kejutan kepada Ahmad Rofiq. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, Rofiq yang tengah berada di Yogyakarta diminta untuk datang ke Kantor DPP Jakarta.

"Kita memang membuat kejutan untuk Sekjen yang juga berulang tahun," tuturnya.

Dalam lomba-lomba sebagai rangkaian puncak HUT RI ke-72 ini, Perindo membagikan trofi dan hadiah kepada para pemenang. Lomba yang digelar di antaranya lomba tarik tambang, tenis meja, adzan, catur dan karaoke.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)