16 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Pemuda Perindo Banten

Kamis, 24 Agustus 2017 - 00:43 WIB
16 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Pemuda Perindo Banten
16 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Pemuda Perindo Banten
A A A
TANGERANG - Liga Futsal Pemuda Perindo Banten digelar hari ini di Lapangan Blafut Futsal Jalan Gempol, Kunciran Induk, Pinang, Kota Tangerang, Banten. Liga Futsal yang diselenggarakan dua hari mulai 23-24 Agustus 2017 diikuti 16 tim.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Banten, Tulus Setyanto mengatakan, Liga Futsal Pemuda Perindo terselenggara atas dasar ingin mengembangkan olahraga. Tulus juga bangga terhadap pemuda sekarang yang begitu antusias mendukung Liga Futsal yang diselenggarakan Pemuda Perindo Banten.

“Semoga, dengan adanya turnamen seperti ini pemuda Indonesia, khususnya Banten dapat selalu melakukan kegiatan positif. Dengan turnamen futsal ini diharapkan terhindari dari kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba,” tuturnya.

Tulus mengakui terobosan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melalui futsal sangat tepat, karena menjadi wadah yang dinanti banyak pemuda untuk dapat menunjukkan prestasi. “Pak HT sebagai Ketum Perindo yang selalu berinovasi dengan terobosannya. Kepeduliannya terhadap generasi muda harus selalu didukung penuh,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4579 seconds (0.1#10.140)