Gelar Raker, Golkar Mantapkan Konsolidasi Pilkada

Senin, 21 Agustus 2017 - 01:02 WIB
Gelar Raker, Golkar Mantapkan Konsolidasi Pilkada
Gelar Raker, Golkar Mantapkan Konsolidasi Pilkada
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan pembahasan dan pemantapan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018 juga pileg dan pilpres 2019 dengan menggelar rapat kerja.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyatakan, raker DPP Golkar yang digelar pada 18-20 Agustus di Bogor sebagai bentuk kerja atau pelaksanaan amanat pengurus pusat untuk mengakselerasi kerja-kerja politik menghadapi pilkada dan pilpres.

"Raker digelar dalam rangka pemantapan konsolidasi partai untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu Serentak 2019. Raker dipastikan tidak akan membahas kasus Pak Novanto. Kita tidak pernah bicara masalah itu. Itu adalah kewenangan majelis hakim, KPK, dan kita menghormati seluruh proses hukum yang dilakukan KPK," ucapnya saat dihubungi, (20/8/2017).

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid menyatakan, Raker digelar untuk mengharmonisasikan seluruh program partai yang dicetuskan dalam Rakernas kemarin.

"Tujuannya tidak lain untuk memantapkan dari seluruh program partai berdasarkan panca sukses yang terdiri dari sukses konsolidasi organisasi, sukses kaderisasi, sukses Pilkada maupun Pilpres, dan lain sebagainya," ucapnya saat dihubungi.

Dia juga mengatakan agar kedepannya seluruh kader PG meningkatkan dan fokus kepada pelaksanaan program partai. Dalam menghadapi kompetisi politik tetap dalam kondisi solid dengan fokus pada program.

"Jadi setelah raker ini akan dilaksanakan rakernas untuk membahas lagi mensosialisasikan kepada Partai Golkar di seluruh indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, melalui raker ini diharapkan akan lebih memantapkan persiapan PG menghadapi Pilkada serentak dan yang paling penting adalah persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9690 seconds (0.1#10.140)