Polisi Gerebek Rumah Terduga Teroris di Perumahan Elite Melia, Tangerang

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 11:14 WIB
Polisi Gerebek Rumah Terduga Teroris di Perumahan Elite Melia, Tangerang
Polisi Gerebek Rumah Terduga Teroris di Perumahan Elite Melia, Tangerang
A A A
TANGERANG - Aparat gabungan dari Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pagi ini menggerebek rumah terduga teroris, di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, tampak petugas bersenjata laras panjang berjaga di depan kompleks perumahan. Wartawan yang tiba di lokasi tidak diperkenankan masuk mengambil gambar.

Hingga kini, belum diketahui terduga teroris itu tersangkut perkara apa. Petugas yang ditemui di lapangan pun bungkam. Begitupun dengan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP A Alexander hanya diam.

"Pelaku sudah dibawa dari tadi subuh. Baru satu tahun tinggal di sini. Dia sudah berkeluarga dan punya satu anak," kata salah seorang sekuriti kompleks, di lokasi kejadian, Jumat (11/8/2017).

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku suka bergaul dengan warga sekitar dan orangnya ramah. Dari gerak geriknya pun tidak ada yang mencurigakan. Pelaku terlihat biasa, seperti warga lainnya.

"Orangnya biasa saja. Ramah dengan warga sekitar. Tidak ada yang mencurigakan. Infonya bekerja sebagai wiraswasta bidang furniture," pungkas pria yang enggan disebut namanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)