Kader Muda Minta Dukungan Para Tokoh Golkar

Selasa, 25 Juli 2017 - 18:39 WIB
Kader Muda Minta Dukungan...
Kader Muda Minta Dukungan Para Tokoh Golkar
A A A
JAKARTA - Kader muda Partai Golkar yang tergabung dalam Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) akan menggalang dukungan untuk menyukseskan Gerakan Golkar Bersih.

Dalam menggalang dukungan, mereka juga akan menyambangi para tokoh partai berlambang pohon beringin itu.

"Kami mengajak, mengundang kepada seluruh jajaran Partai Golkar, baik sesepuh, kemudian tokoh, senior dan seluruh kader yang mendukung gerakan ini kita bersama-sama," ujar Koordinator GMPG Ahmad Doli Kurnia di Depan Gerbang Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017). (Baca Juga: Reaksi DPP Golkar Sikapi Desakan Kader yang Ingin Munaslub)

Kendati demikian, dia belum bersedia mengungkap tokoh-tokoh Golkar yang akan diajak bergabung dalam Gerakan Golkar Bersih. Tokoh-tokoh yang diajak akan diketahui saat road show GMPG nanti.

"Nah dari sana nanti kami mungkin baru bisa mengetahui siapa-siapa dan kami akan terus mendatangi tokoh-tokoh senior, kader yang memang sama visinya untuk menyatakan dukungan terhadap Golkar sendiri. Kami akan ke tokoh-tokoh yang dianggap sama visinya dan kita kenal dengan tokoh Golkar yang bersih," katanya. (Baca Juga: Kader Muda Tolak Hasil Pleno DPP Golkar Soal Setya Novanto)

Doli mengaku sudah melayangkan surat permohonan bertemu melalui surat elektronik kepada Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar BJ Habibie. Karena saat itu BJ Habibie sedang berada di Jerman, GMPG akhirnya menemui Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung pada Minggu 23 Juli 2017.‎

"Pada saat bertemu itu (Akbar Tanjung) kita juga sampaikan bahwa berkeinginan bertemu dengan Pak Habibie dan seluruh anggota Dewan Kehormatan. Kalau dalam satu-dua hari kita dapat tanggapan kita akan jalan," ungkap Doli.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1323 seconds (0.1#10.140)