Jokowi: Belajar Itu Penting, Bermain Juga Penting

Senin, 24 Juli 2017 - 07:37 WIB
Jokowi: Belajar Itu Penting, Bermain Juga Penting
Jokowi: Belajar Itu Penting, Bermain Juga Penting
A A A
JAKARTA - Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap 23 Juli, disambut baik warganet. Bahkan HAN menjadi trending topic di Twitter, dari Minggu 23 Juli hingga Senin (24/7/2017).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun ikut mengisi kegiatan HAN ini di Pekanbaru bersama ribuan anak-anak dari berbagai sekolah. Sementara di akun Twitter @jokowi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberi nasihat terkait Hari Anak Nasional.

"Belajar itu penting, bermain juga penting. Anak-anak jadi ceria dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Selamat Hari Anak Nasional -Jkw," kicau Jokowi di Twitter.

Sebelumnya, Jokowi meminta anak anak Indonesia untuk menghentikan bullying. Diakui Jokowi, mem-bully adalah hal yang sangat merugikan orang yang di-bully.

Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri acara puncak Hari Anak Nasional (HAN) 2017 di halaman Gedung Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Riau, di Pekanbaru.

"Anak anak setuju kan untuk menghentikan bully?" ucap Jokowi di hadapan ribuan anak-anak di Pekanbaru.

Pernyataan pidato Jokowi tentang penghentian bully ini disambut anak-anak dengan pernyataan setuju. "Setuju Pak Presiden," teriak anak anak serentak.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3738 seconds (0.1#10.140)