DPW Perindo Jambi Gelar Doa Bersama untuk HT

Jum'at, 07 Juli 2017 - 15:27 WIB
DPW Perindo Jambi Gelar Doa Bersama untuk HT
DPW Perindo Jambi Gelar Doa Bersama untuk HT
A A A
JAMBI - Pasca ditetapkannya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai tersangka kasus SMS terhadap Jaksa Yulianto membuat semua elemen Partai Perindo bergerak.

Usai menggelar rapat konsolidasi terkait kriminalisasi terhadap HT oleh Jaksa Agung M Prasetyo, DPW Partai Perindo Jambi menggelar doa bersama di Kantor DPW Perindo Jambi, Kamis 6 Juli 2017.

Ketua DPW Perindo Jambi Iskandar Budiman mengatakan, tujuan digelarnya doa bersama ini adalah agar ketua umum Partai Perindo yang saat ini dizalimi bisa terbebas dari masalah tersebut.

"Seluruh pengurus DPD dan DPW hadir dalam gelar doa bersama, hal ini kita lakukan agar Pak HT diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi masalah ini," tutur Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar berpesan, agar seluruh elemen dan simpatisan Partai Perindo untuk tetap eksis dan tidak terpengaruh isu yang tidak jelas.

"Dengan adanya kasus kriminalisasi terhadap ketum kami, saya berharap semua elemen dan simpatisan partai Perindo untuk tetap semangat. Dan kami juga akan mengantar berkas gugatan ke kantor kejaksaan Jumat (7/7/2017) ini serentak dilakukan di seluruh daerah," tegasnya.

Doa bersama DPW Partai Perindo ini dipimpin Ustaz Djunaidi dan berharap agar semua pengurus, organisasi sayap dan simpatisan partai tetap solid.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9547 seconds (0.1#10.140)