DPD Perindo Kobar Siap Pasang Badan untuk Ketum Perindo

Selasa, 27 Juni 2017 - 13:18 WIB
DPD Perindo Kobar Siap Pasang Badan untuk Ketum Perindo
DPD Perindo Kobar Siap Pasang Badan untuk Ketum Perindo
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - DPD Partai Perindo Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Barat siap pasang badan untuk Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait kasus SMS yang dialaminya.

Ketua DPD Perindo Kobar Hendra Gunawan mengatakan, sudah berulang kali ditegaskan bahwa pesan singkat tersebut tidak berisi ancaman, melainkan saran atau masukan dari pihak yang sangat peduli dengan bangsa Indonesia. "Kami siap pasang badan. Kami yakin Pak HT tidak seperti yang dituduhkan," ujar Hendra Gunawan didampingi pengurus dan kader Perindo Kotawaringin Barat di kantornya pada Selasa (27/6/2017).

Hendra menduga, kriminalisasi terhadap Ketum Perindo berkaitan dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres. Ada pihak tertentu yang merasa terancam karena kader Perindo di daerah semakin kuat.

"Saat ini Partai Perindo sangat gencar mempublikasikan diri dengan menginspirasi serta menyedot perhatian seluruh rakyat Indonesia dengan visi dan aksi yang luar biasa. Ketakutan pihak tertentu semakin menjadi-jadi karena Partai Perindo namanya semakin besar di daerah," ujarnya.

Menurut Hendra, Partai Perindo dianggap "ancaman politikā€ bagi partai lain yang datang seperti gelombang pasang siap menerjang. Oleh karena itu, kriminalisasi ini setidaknya sedikit membendung dan mengganggu konsentrasi Hary Tanoe dengan harapan para kadernya pecah.

"Kita jangan melihat siapa dia, agama apa dia, orang mana dia, tapi kita melihat, Ketum Perindo berjuang untuk masyarakat Indonesia," tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)