Datangi Jambe, HT Beri Santunan dan Motivasi Kewirausahaan

Minggu, 18 Juni 2017 - 21:08 WIB
Datangi Jambe, HT Beri...
Datangi Jambe, HT Beri Santunan dan Motivasi Kewirausahaan
A A A
TANGERANG - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan santunan kepada 2.400 anak yatim serta fakir miskin, di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Selain membagikan santunan, HT juga berbagi pengalaman kesuksesanya dalam mengelola MNC Group, kepada warga Taban yang tinggal di wilayah perbatasan Kabupaten Tangerang dan Bogor itu.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengaku sangat senang atas kedatangan HT ke Desa Taban. Dia berharap, ceramah kewirausahaan HT bisa menginspirasi warga sekitar untuk berwirausaha.

"Alhamdulillah, Pak Hary bisa silaturahmi ke masyarakat Taban untuk memberikan santunan dan memberikan motivasi kepada masyarakat dalam pembangunan perekonomian dan pembangunan daerah," ujar Zaki, di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Minggu (18/6/2017).

Dia melanjutkan, Desa Taban merupakan salah satu daerah paling pojok di Kabupaten Tangerang yang warganya sangat perlu sekali diberi inovasi-inovasi pembangunan dan sentuhan-sentuhan pembangunan. Dia berharap, HT bisa memberikan masukan, pencerahan, dan inovasi terkait pembangunan daerah. Terutama di Desa Taban, Kecamatan Jambe.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Pak Hary, beliau bisa memberikan motivasi kewirausahaannya agar masyarakat di sini bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada di daerahnya," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2491 seconds (0.1#10.140)