Berikan Penghargaan Top BUMD, Dailami Ingin Ekonomi Daerah Meningkat

Jum'at, 26 Mei 2017 - 02:13 WIB
Berikan Penghargaan Top BUMD, Dailami Ingin Ekonomi Daerah Meningkat
Berikan Penghargaan Top BUMD, Dailami Ingin Ekonomi Daerah Meningkat
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dailami Firdaus menghadiri acara penyerahan penghargaan Top BUMD 2017.

Acara tersebut diselenggarakan majalah BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Asia Business Research Centre dan melibatkan lembaga tim penilai yang sangat kompeten dan diketuai Prof Dr Laoede Kamaluddin.

Top BUMD adalah sebuah kegiatan untuk memberikan penilaian terhadap kinerja badan usaha milik daerah (BUMD) di Tanah Air. Kegiatan tersebut juga guna meningkatkan kinerja yang akan berpengaruh terhadap pembangunan perekonomian di daerah.

Acara tersebut digelar di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini pada Rabu 24 Mei 2017. Top BUMD 2017 dihadiri juga oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan para gubernur dan bupati serta wali kota.

Dailami Firdaus dipercaya memberikan penghargaan kepada BUMD terbaik, termasuk Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak sebagai Top Pembina BUMD.

Dailami sangat antusias dan mendukung penuh ide dan gagasan serta masukan dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak untuk meminta bank-bank daerah dalam satu menjadi bank nasional.

"Bila ini terjadi tentunya akan menjadi aset besar dan kuat bagi pertumbuhan perekonomian di masing-masing wilayah yang akan berdampak sangat positif bagi kemajuan ekonomi nasional secara menyeluruh karena dimulai dari daerah," kata Dailami.

Anggota DPD dari daerah pemilihan DKI Jakarta ini juga mengaku sangat mendukung ide dan gagasan Awang Faroek.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)