Sambangi MNC Media, Ridwan Kamil Beberkan Peran Vital Media Massa

Senin, 15 Mei 2017 - 14:07 WIB
Sambangi MNC Media, Ridwan Kamil Beberkan Peran Vital Media Massa
Sambangi MNC Media, Ridwan Kamil Beberkan Peran Vital Media Massa
A A A
JAKARTA - Redaksi MNC Media kedatangan tamu dari tatar Pasundan. Tamu tersebut adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Kedatangan Ridwan ke Kebon Sirih secara khusus untuk bersilaturahim dengan redaksi MNC Media.

"Saya sudah lama mengagendakan kunjungan ini," kata Ridwan menyapa redaksi MNC Media yang hadir di ruang rapat lantai 10 iNews TV, Senin (15/5/2017),

Perbincangan antara Ridwan dengan redaksi MNC Media berlangsung hangat. Topik seputar media massa dipilih. Sebagai salah satu group media terbesar di Indonesia, Ridwan mengatakan, MNC Media memiliki tanggung jawab yang besar pula terhadap masyarakat.

"Saya titip, redaksi MNC Media pegang 40-45% informasi di Indonesia. Ada tanggung jawab besar bagi media," ucap Ridwan.

Arsitek Kota Bandung tersebut mengakui media massa memiliki peran sentral dalam penyebaran informasi. Media massa juga bisa memoles citra.

Ridwan bercerita perjalanan dirinya saat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandung. Dia mengaku mendapat masukan agar sering-sering muncul di media, khususnya televisi, untuk meraih popularitas di kalangan pemilih.

"Bahkan ada survei menyebutkan, kalau mau menaikkan popularitas di kalangan ibu-ibu terutama, harus masuk infotainment," kata Ridwan sambil terkekeh.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7938 seconds (0.1#10.140)