Jokowi Undang Yusuf Mansur, Arifin Ilham hingga Mahfud MD ke Istana

Senin, 17 April 2017 - 16:34 WIB
Jokowi Undang Yusuf Mansur, Arifin Ilham hingga Mahfud MD ke Istana
Jokowi Undang Yusuf Mansur, Arifin Ilham hingga Mahfud MD ke Istana
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengundang kalangan ulama dan tokoh organisasi masyarakat (ormas) Islam ke Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi mengakui pertemuan dengan para ulama dan tokoh ormas Islam adalah pertemuan yang kesekian kalinya dilakukan. Pada kesempatan itu, Jokowi berterima kasih dan sangat menghormati para ulama dan tokoh ormas Islam yang hadir.

"Sekali lagi mungkin juga berkali-kali kami ketemu dengan Ketua MUI Pak Kiai Ma'ruf Amin dan juga yang lain. Kami bertemu mungkin lebih dari dua kali," ucap Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/4/2017).

(Baca juga: Isi Pembicaraan Antara Jokowi dengan Badan Koordinasi Mubalig)

Dari pantauan SINDOnews, selain KH Ma'ruf Amin, juga hadir Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Yusuf Mansyur, Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie, Mahfud MD, perwakilan NU dan Muhammadiyah.

Kemudian Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, dan para pimpinan ormas Islam lainnya. Sementara Jokowi didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menko Polhukam Wiranto dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)