Polisi Didesak Tangkap Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 - 08:14 WIB
Polisi Didesak Tangkap Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan
Polisi Didesak Tangkap Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan
A A A
JAKARTA - Polisi didesak segera menagkap pelaku penyiraman air keras kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Novel merupakan merupakan, penyidik KPK yang menangani dugaan perkara korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).

Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan, tindakan kekerasan tehadap Novel juga berulangkali dilakukan, meski tidak pernah disampaikan kepada publik. Menurutnya tindakan upaya mencelakai Novel Baswedan, dalam bentuk bermacam-macam

"Mulai penabrakan dan saat Ini yang paling mengerikan, menyiram air keras," ujar Dahnil dalam akun Twitter ‏@Dahnilanzar, Selasa (11/4/2017).

Dia menuturkan, akibat tindakan keji itu, Novel Baswedan sekarang dirawat di rumah sakit secara intensif. Dia mengingatkan, mengejar pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan seharusnya bukan pekerjaan sulit bagi kepolisian jika ada keseriusan untuk mengungkap pelaku tersebut. (Baca: Sidik e-KTP, Novel Baswedan Kena Celaka)

"Novel di hampiri oleh dua orang tak dikenal, yang kemudian tiba-tiba menyiramkan cairan ke wajah dia, yang ternyata air keras," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0620 seconds (0.1#10.140)