HT Motivasi Mahasiwa UIGM untuk Bangun Daerah

Kamis, 06 April 2017 - 02:36 WIB
HT Motivasi Mahasiwa...
HT Motivasi Mahasiwa UIGM untuk Bangun Daerah
A A A
PALEMBANG - Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 5 April 2017.

Di hadapan para mahasiswa, Hary Tanoesoedibjo atau HT menegaskan semua generasi muda memiliki kesempatan yang sama untuk meraih masa depan gemilang. “Kalian bisa belajar dari banyak orang, si A, si B, ambil positifnya,” ujarnya.

HT juga memberikan semangat kepada para mahasiswa untuk terus berjuang membangun karier. “Kalian harus bisa lebih sukses dari saya,” ucapnya.

Bagi generasi muda yang ingin mendalami bidang entrepreneur, HT berpesan agar membangun daerah masing-masing dengan mengembangkan potensi yang ada.

Menurut HT, Indonesia memiliki 514 kabupaten dan kota namun hingga hari ini hanya segelintir masyarakat di Kota Besaar yang merasakan kemakmuran.

Dia mengajak generasi muda untuk membangun daerah agar kemakmuran dapat dirasakan secara merata.

Sementara itu, Rektor UIGM Palembang, Marzuki Alie menilai universitas memiliki peran penting dalam melahirkan bibit-bibit generasi muda yang kompeten dan mampu bersaing serta berkontribusi untuk bangsa.

“Kita bisa berkompetisi di era globalisasi dan mmpu membuka ruang pekerjaan serta memberi kesempatan kepada anak bangsa untuk maju,” ujarnya.

Marzuki juga menyampaikan rasa hormatnya atas kehadiran HT yang memberikan kuliah umum bertema Kewirausahaan dan Pembangunan Indonesia.

“Semoga dengan kehadiran beliau dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa UIGM,” ucap mantan Ketua DPR ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)