Hary Tanoesoedibjo Roadshow di Jawa Barat, Ini Rangkaian Acaranya

Selasa, 28 Maret 2017 - 13:08 WIB
Hary Tanoesoedibjo Roadshow di Jawa Barat, Ini Rangkaian Acaranya
Hary Tanoesoedibjo Roadshow di Jawa Barat, Ini Rangkaian Acaranya
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan serangkaian kunjungan di Jawa Barat mulai 28-30 Maret 2017 dengan turun langsung ke lapangan menyapa masyarakat.

Dari agenda yang diterima SINDOnews, hari ini pukul 09.00-10.00 WIB, HT mengawali perjalanan dari Jakarta menuju Pondok pesantren Nurul Huda, Kampung Rumbut Rt06/Rw09, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Di sini, di sini akan dilakukan sharing session dengan tema “Silaturahmi dan berbagi pengalaman kewirausahaan bersama Bapak Hary Tanoesoedibjo (Chairman and Ceo MNC Group)" dengan snati dan santriwati, jemaah majelis taklim, dan para kiai.

Seusai makan siang, HT akan melakukan silaturahmi dan berbagi pengalaman dengan tokoh masyarakat, pengusaha, dan pimpinan perusahaan. Tema yang diusung, "Kiat berusaha di era globalisasi dan strategi memulai usaha menjelang usia pensiun.” Jumlah peserta diperkirakan sekitar 200 orang di Ball Room, Hotel Grand Orri, Citeureup.

Pada pukul 14.30-16.00, HT akan mengunjungi SMK Kosgoro Kota Bogor, Jalan Padjadjaran Nomor 217, Bogor Utara, Kota Bogor. Sharing session di SMK Kosgoro Kota Bogor mengusung tema "Kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia" yang melibatkan 500 siswa.

HT kemudian mampir ke pedagang UMKM Gerobak Perindo di Cijeruk, Bogor sebelum melanjutkan perjalanan ke Cicurug, Sukabumi. Pada malam hari sekitar pukul 18.00-19.30 WIB, HT akan melakukan sharing session berbagi pengalaman dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat UMKM se-Kabupaten Sukabumi Utara di Hotel Iscalton Cicurug, Sukabumi.

Keesokan harinya, Rabu 29 maret 2017, HT akan melakukan perjalanan ke Kampung Nelayan Cipatuguran, Desa Jayanti, Kabupaten Sukabumi bagian selatan. Dalam kunjungan ini, HT akan bertemu jajaran pergurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) DPC Sukabumi, tokoh masyarakat yakni bupati beserta jajaran, dan masyarakat UMKM se-Kabupaten Sukabumi bagian selatan.

Lalu perjalanan akan dilanjutkan ke SMA/SMKS Yasti Cisaat. Sharing session di SMA/SMKS Yasti Cisaat bertema "Kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia" dengan jumlah peserta 1.000 orang.

HT kemudian melakukan sharing session dengan Wali Kota Sukabumi, tokoh masyarakat, tokoh agama, penyerahan kartu tanda anggota Perindo kepada wasit FIFA dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba paduan suara 'Mars Perindo' dan pemenang lomba menggambar di Wisma Bhayangkara, Kota Sukabumi.

Pada sore harinya pukul 16.30-18.30 WIB, HT melanjutkan perjalanan ke Pendopo Agung Bupati Kabupaten Cianjur. Kemudian, Chairman and CEO MNC Group melakukan silahturahmi ini dengan tokoh masyarakat dan ulama, kelompok petani pandan wangi, peternak ayam pelung dan budayawan Cianjur. HT juga akan melakukan penyerahan bantuan kepada petani pandan wangi.

Pada Kamis 30 Maret 2017, HT akan melanjutkan perjalanan ke SMKN 4 Padalarang, Jalan Orion Nomor 453, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Mengusung tema "Kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia", sharing session di SMKN 4 Padalarang dihadiri 1.500 orang.

Sekitar pukur 11.00-11.30 WIB, HT diagendakan mengunjungi SMK Taruna Sakti, Sadang, Purwakarta. Sharing session ini akan mengusung tema yang sama saat kunjungan ke SMKN 4 Padalarang.

Usai makan siang, HT melanjutkan perjalanan ke lokasi turnamen bola volly Perindo di Kabupaten Purwakarta, Jalan Kapten Halim, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta. Selain menyaksikan pertandingan final, HT juga akan melakukan penyerahan hadiah pemenang turnamen bola volly Perindo.

Selanjutnya, HT melakukan perjalanan ke SMK Texmaco Cikampek, Jalan Raya Karawang, Cikampek, Karawang dan Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) Karawang. Sharing session di kedua tempat ini masih mengusung tema "Kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia". Pada malam harinya HT kembali ke Jakarta menutup rangkaian perjalanan di Jawa Barat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)