HT: Kita Bergandengan Tangan Majukan Indonesia

Rabu, 22 Maret 2017 - 01:13 WIB
HT: Kita Bergandengan Tangan Majukan Indonesia
HT: Kita Bergandengan Tangan Majukan Indonesia
A A A
SITUBONDO - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilahturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) As Salam Bindung yang berlokasi di Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Silahturahmi Nusantara’, HT menegaskan, Partai Perindo hadir untuk bersama masyarakat mewujudkan Indonesia yang maju. "Ideologi kita Pancasila, kita bergandengan tangan majukan Indonesia," kata HT, Selasa (21/3/2017).

Partai Perindo lanjutnya, telah membangun kepengurusan di seluruh penjuru Indonesia berangkulan langsung dengan seluruh masyarakat, bergerak solutif atas segala permasalahan yang ada tentunya, yang berbeda di setiap daerahnya.

Pada kesempatan tersebut HT menegaskan, Partai Perindo akan berusaha semaksimal mungkin melakukan perjuangan di Kabupaten Situbondo untuk menjadikan kehidupan masyarakat lebih baik lagi.

KH Abdullah Tsabit Toha, pimpinan Ponpes As Salam Bindung menyatakan, harapannya kepada Partai Perindo dapat membawa perubahan yang baik bagi Kabupaten Situbondo.

"Kabupaten Situbondo ini urutan kedua untuk daerah miskin di Jawa Timur, semoga sentuhan dari program Partai Perindo dan misi kebangsaan Pak Ketua Umum dapat memberikan manfaat bagi kemajuan di sini menuju kesejahteraan dalam kebhinekaan," harap Abdullah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)