Mimpi HT Besarkan Partai Perindo untuk Jadikan Indonesia Maju

Jum'at, 17 Maret 2017 - 19:14 WIB
Mimpi HT Besarkan Partai Perindo untuk Jadikan Indonesia Maju
Mimpi HT Besarkan Partai Perindo untuk Jadikan Indonesia Maju
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar rapat terbatas dengan DPP dan DPW Partai Perindo Banten. Dalam rapat itu, HT menyampaikan keinginannya untuk membuat Partai Perindo menjadi partai besar salah satunya dengan memperbaiki sumber daya manusia (SDM).

"Saya ingin bangun Partai Perindo yang besar dan berfungsi positif, jadi idealnya partai besar dengan kader atau anggota yang luar biasa idealnya begitu," ujar HT di Gedung DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Dia menuturkan, sumber daya manusia yang kuat itu bisa terjadi kalau pemimpin partainya kuat dan punya kreatifitas. "Kalau sudah begitu artinya partai kita bisa dikatakan mampu pimpin Indonesia. Idealismenya nanti bisa bikin Indonesia jadi maju," tutur HT.

HT menambahkan, jika Partai Perindo sudah mejadi besar maka kemungkinan bisa memengaruhi Indonesia semakin maju menjadi lebih mudah. Karena itu, dia mengajak kader Perindo bekerja keras untuk mencapai hal tersebut.

"Bisa bangun lapangan kerja, bangun pendidikan, bangun kesejahteraan masyarakat. Ini yang saya harapkan dari kader Perindo. Harus digarisbawahi, kalau enggak tidak akan bisa jalan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)