Kartini Perindo Bantu Warga Tangerang Dapatkan Beras Murah

Kamis, 16 Maret 2017 - 23:51 WIB
Kartini Perindo Bantu Warga Tangerang Dapatkan Beras Murah
Kartini Perindo Bantu Warga Tangerang Dapatkan Beras Murah
A A A
TANGERANG - Kartini Perindo menggelar bazar sembako murah untuk warga Kota Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (16/3/2017).

Bazar yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo, Kota Tangerang, Jalan Veteran Blok D13 Nomor 18 itu menyediakan beras dengan harga terjangkau.

Menurut Wakil Ketua Umum Kartini Perindo, Ratih Gunaevy, penyelenggaraan bazar beras murah ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Kartini Perindo.

“Ini upaya Kartini Perindo untuk dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, membantu mereka mendapatkan beras dengan harga terjangkau,” papar Ratih.

Ratih berharap kegiatan Kartini Perindo bisa memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya kalangan kurang beruntung agar dapat memenuhi kebutuhan pokok di tengah situasi ekonomi tidak stabil yang menyebabkan harga-harga sembako melambung tinggi.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta pengurus lainnya hadir meninjau acara tersebut. “Bazar sembako murah ini rangkaian kegiatan Partai Perindo untuk membantu masyarakat,” ungkapnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0231 seconds (0.1#10.140)