Jokowi Doakan Hasyim Muzadi Lekas Sembuh

Rabu, 15 Maret 2017 - 12:31 WIB
Jokowi Doakan Hasyim Muzadi Lekas Sembuh
Jokowi Doakan Hasyim Muzadi Lekas Sembuh
A A A
MALANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk KH Hasyim Muzadi di kediamannya, Jalan Cengger Ayam, Kota Malang, Jawa Timur.

Presiden bersama istri dan anaknya ini mendoakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini lekas sembuh.

"Kita menengok Pak Kiai Hasyim Muzadi, berdoa semuanya agar beliau cepat diberikan kesembuhan secepatnya," kata Jokowi usai menjenguk Hasyim, Rabu (15/3/2017). (Baca Juga: RS Lavalette Pastikan Kondisi Kesehatan KH Hasyim Muzadi Membaik )

Jokowi berada di rumah Hasyim selama 40 menit. Kendati menjenguk, Jokowi tidak sempat berkomunikasi dengan Hasyim yang saat itu sedang istirahat.

"Waktu Pak Jokowi hadir, masih istirahat, tapi beliau tahu Pak Jokowi hadir," kata putra sulung KH Hasyim Muzadi, Abdul Hakim.

Menurut dia, ayahnya ingin dirawat di rumah karena ingin dekat dengan keluarga. Meski demikian, perawatan tim dokter sama dengan yang dilakukan di rumah sakit.

Abdul Hakim juga meminta maaf kepada media massa atas larangan untuk memasuki kediaman dalam beberapa hari lalu. Pasalnya sebelumnya beredar isu yang tidak sesuai fakta.

"Saya mohon maaf beberapa hari ini, karena kasihan melihat kondisi ibu mendengar informasi seperti itu," ujarnya.

Selama dirawat di rumah, kata Hakim, Hasyim juga masih menggunakan alat bantu oksigen dan juga diberi nutrisi melalui infus. "Saya minta doa semuanya agar diberi kesembuhan," kata Hakim.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)