HT: Antasari Azhar Cari Sensasi

Selasa, 14 Februari 2017 - 16:12 WIB
HT: Antasari Azhar Cari Sensasi
HT: Antasari Azhar Cari Sensasi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) angkat bicara terkait tuduhan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar bahwa dirinya diminta mengamankan kasus aliran dana Yayasan Pengembangan Perbankan Indonesia (YPPI) yang menjerat Aulia Pohan. Dia menegaskan, tuduhan tersebut fitnah.

"Itu tidak benar. Antasari Azhar hanya cari sensasi," ujar HT kepada SINDOnews, Selasa (14/2/2017).

Sebelumnya, Antasari Azhar menyampaikan tuduhan itu usai membuat laporan di kantor sementara Bareskrim di Gedung Kementerian, Kelautan dan Perikanan (KKP), Selasa (14/2/2016).

Usai membuat laporan, Antasari menggelar jumpa pers dan berbicara mengenai kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnain yang menjeratnya. Dia menyebut, kasus itu merupakan kriminalisasi dan meminta Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk jujur terhadap kriminalisasi itu.

Kemudian, Antasari menyinggung mengenai hal lain yakni kasus Aulia Pohan. Antasari mengisahkan di suatu malam saat tengah menangani kasus dana YPPI ini, ada yang mendatanginya dan meminta agar Aulia tidak ditahan. Antasari mengatakan, orang itu adalah Hary Tanoesoedibjo yang disebutnya diutus oleh Cikeas.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)