Firza Husein Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan di Mako Brimob

Rabu, 01 Februari 2017 - 12:54 WIB
Firza Husein Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan di Mako Brimob
Firza Husein Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan di Mako Brimob
A A A
DEPOK - Hari ini Firza Husein, tersangka kasus dugaan makar diagendakan akan diperiksa penyidik Polri. Pemeriksaan dilakukan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Kemarin Firza ditangkap di rumah orangtuanya di Jakarta Timur. Setelah sekian lama, akhirnya Firza dibawa ke Mako Brimob setelah sebelumnya akan dibawa ke Polda Metro.

Kemarin, dua Kuasa Hukum Firza yaitu Aziz Yanuar dan Noviyanto Sumantri datang ke Mako Brimob namun tak diperbolehkan masuk. Hari ini, kuasa hukum datang kembali menemui Firza.

"Ya, saya kembali, karena Firza akan diperiksa hari ini oleh polisi," kata Aziz di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (1/2/2017).

Dikatakan Aziz, bahwa Firza tidak mau diperiksa sebelum ada pendampingan hukum. Kemarin Firza dalam kondisi tidak sehat sehingga batal diperiksa. "Bukan kasus lainnya. Tuduhannya hanya makar," tegasnya.

Kuasa hukum sempat kesulitan untuk masuk ke Brimob. Setelah koordinasi alot akhirnya kuasa hukum bisa masuk. "Baru hari ini akan di periksa. Semalam tidak mau karena sakit," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)