Bertemu AMPI, Luhut Imbau Kaum Muda Tak Mudah Termakan Hoax

Jum'at, 27 Januari 2017 - 22:05 WIB
Bertemu AMPI, Luhut Imbau Kaum Muda Tak Mudah Termakan Hoax
Bertemu AMPI, Luhut Imbau Kaum Muda Tak Mudah Termakan Hoax
A A A
JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) siap berperan aktif mendukung program pemerintah, khususnya yang berhubungan dengan kemaritiman.

AMPI juga siap mengerahkan potensi kader yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung program kemaritiman yang diusung Pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo saat beraudiensi dengan Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kemenko Maritim, Gedung BPPT, Jalan Husni Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017), seperti dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

"Kami siap berperan aktif dalam mendukung seluruh program kemaritiman yang dicanangkan pemerintah," ujarnya.

Selain menyatakan dukungan kepada pemerintah, Dito juga mengundang Menteri Luhut untuk menghadiri pelantikan DPP AMPI dan memberi wejangan kepada pengurus AMPI.

Luhut menyanggupi permintaan Dito. Luhut mengatakan akan hadir dalam acara orientasi dan pelantikan DPP AMPI periode 2016-2021 yang akan digelar pertengahan Februari.

Sementara sebagai wejangan kepada pengurus AMPI, Luhut mewanti-wanti para generasi muda dalam menghadapi informasi hoax yang kini marak berkembang di media sosial.

Menurut dia, isu hoax sudah sangat merisaukan masyarakat. "Kita mengimbau pemuda Indonesia untuk cerdas dan tidak mudah termakan isu-isu hoax yang dapat memecah belah bangsa," pesan Luhut.

Luhut juga berharap AMPI bisa menjadi contoh pemuda yang cerdas, yaitu anak muda yang selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tentunya juga turut mempersiapkan generasi-generasi penerus yang unggul," ujar Luhut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)