HT Berikan Beasiswa kepada 20 Siswa Berprestasi SMK Bina Karya Mandiri

Kamis, 26 Januari 2017 - 15:29 WIB
HT Berikan Beasiswa kepada 20 Siswa Berprestasi SMK Bina Karya Mandiri
HT Berikan Beasiswa kepada 20 Siswa Berprestasi SMK Bina Karya Mandiri
A A A
BEKASI - Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) ternyata tidak hanya membagi pengalaman dan ilmunya menjadi seorang pengusaha sukses dalam acara sharing session di SMK Karya Bina Mandiri (SMK BKM) Kota Bekasi.

Diam-diam dalam kegiatan bertema 'Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia' itu, HT juga membagikan beasiswa kepada 20 orang siswa siswi berprestasi di SMK Bina Karya Mandiri yang berada di Bekasi Timur, Kota Bekasi itu. Hal itu sebagai bentuk kepeduliannya untuk mendapatkan generasi penerus yang produktif di kalangan pelajar tersebut.

Beasiswa itu diberikan HT selepas dirinya memberikan sharing session di SMK Bina Karya Mandiri. Satu persatu siswa siswi itu pun dipanggil oleh pembawa acara dan diminta maju ke depan untuk diberikan beasiswa oleh HT secara langsung.

"Beasiswa ini saya berikan untuk siswa berprestasi, semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya," ujarnya di lokasi, Kamis (26/1/2017).

Sementara itu, salah satu siswa yang menerima uang beasiswa, Jamilah (16) siswi kelas 1 mengaku senang dengan beasiswa yang diberikan oleh ketua umum Partai Perindo tersebut.

"Seneng lah Mas, makasi banyak udah mau berikan beasiswa ini kepada saya. Soal jumlahnya enggak tau, yang penting beliau (HT) dah mau bantu," ujarnya.

Jamilah menambahkan, beasiswa yang diberikan oleh HT tersebut akan dipergunakan untuk biaya sekolah. "Iya buat bayar sekolah saja duitnya nanti," ucapnya singkat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4404 seconds (0.1#10.140)