HT: Kerja Keras dan Kegigihan Modal Saya Jadi Pengusaha Sukses

Kamis, 26 Januari 2017 - 15:04 WIB
HT: Kerja Keras dan Kegigihan Modal Saya Jadi Pengusaha Sukses
HT: Kerja Keras dan Kegigihan Modal Saya Jadi Pengusaha Sukses
A A A
BEKASI - Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bangsa dan negara sangat membutuhkan generasi penerus yang produktif untuk kemakmuran dan kemajuan bangsa dan masyarakatnya.

"Saya bukan lahir dari keluarga berada, tapi kegigihan, semangat, dan kerja keras yang ditumbuhkan orangtua kepada saya, menjadi modal diri saya menjadi seperti saat ini," ujarnya saat memberikan sharing session di SMK Bina Karya Mandiri (BKM) Bekasi, Kota Bekasi, Kamis (26/1/2017).

HT menuturkan, jangan melihat dirinya saat ini sudah menjadi pengusaha sukses. Dia mengajak 4.000 pelajar SMK Bina Karya Mandiri melihat ke belakang bagaimana dirinya meraihnya hal tersebut hingga menjadi seorang pengusaha sukses.

"Saya pernah bertemu Perdana Menteri Thailand. Dia bilang, setiap orang lahir miskin bukan salahnya, tapi mati miskin salah orang itu sendiri."

"Jadi saya mau memberikan pesan hidup harus semangat dan bekerja keras. Intinya, hidup harus berjuang, agar nantinya akan berakhir lebih baik," tambahnya.

Dia mengharapkan, di masa yang akan datang lahir sosok pengusaha-pengusaha sukses dari sekitar 4.000 pelajar SMK Bina Karya Mandiri yang menghadiri sharing session dengan tema 'Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia' itu.

"Saya harapkan ke depan dari sharing session di sini, ada pelajar yang bakal menjadi seorang pengusaha baru maju di masa yang akan datang," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)