Perhatikan Kaum Perempuan, Perindo Dipuji Netty Heryawan

Rabu, 25 Januari 2017 - 22:59 WIB
Perhatikan Kaum Perempuan, Perindo Dipuji Netty Heryawan
Perhatikan Kaum Perempuan, Perindo Dipuji Netty Heryawan
A A A
BANDUNG - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat, Netty Prasetiyani Heryawan menyambut positif kehadiran Partai Perindo, khususnya di Jawa Barat.

"Tentu saja saya menyambut baik, mengapresiasi kehadiran Partai Perindo di Indonesia, khususnya yang juga sudah punya struktur kepengurusan di Jawa Barat," kata Netty usai menghadiri acara pelantikan pengurus sayap Partai Perindo tingkat Jawa Barat yaitu Kartini, LBH (Lembaga Bantuan Hukum), dan Barisan Penjaga (Baja) Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (26/1/2017).

Netty mengatakan, bangsa Indonesia adalah bangsa majemuk. Bhineka Tunggal Ika pun menjadi salah satu pilar kebangsaan Indonesia. Hal itu membuat Indonesia perlu dibangun oleh berbagai komponen bangsa.

"Kalau hari ini kita memiliki Partai Perindo dan juga partai-lain lain yang sudah lebih dulu berdiri, kita yakin dan percaya mudah-mudahan kehadiran komponen bangsa yang bernama Partai Perindo ini juga akan berkontribusi pada hadirnya kemajuan dan kesejahteraan di Indonesia," tutur istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan itu.

Dia memuji Partai Perindo yang memberikan perhatian terhadap perempuan. Salah satu buktinya, kata dia, Perindo memiliki organisasi sayap bernama Kartini yang fokus pada dunia perempuan.

"Mudah-mudahan kehadiran Kartini ini mampu mengakselerasi pemahaman kesadaran, termasuk juga keterlibatan peran serta prempuan dalam program pembangunan," ungkapnya.

"Tadi juga disampaikan Pak HT (Hary Tanoesoedibjo) hari ini prempuan menuju peran yang besar. Saya sepakat ke depan kita harus melakukan upaya pemberdayaan perempuan sehingga perempuan mampu menjadi pilar peradaban bangsa dengan pengasuhan perlindungan yang diberikan kepada mereka dan juga membangun ketahanan keluarga," tutur Netty.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0412 seconds (0.1#10.140)