Kapolri Rotasi Sejumlah Pati dan Pamen

Kamis, 05 Januari 2017 - 09:21 WIB
Kapolri Rotasi Sejumlah Pati dan Pamen
Kapolri Rotasi Sejumlah Pati dan Pamen
A A A
JAKARTA - Polri merotasi sejumlah perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (pati). Rotasi tersebut ditandai dengan keluarnya surat telegram dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bernomor ST/26/1/2017 tertanggal 4 Januari 2017.

Berikut Pati dan Pamen yang mengalami pergeseran jabatan, Koorsahli Kapolri Irjen Pol Burhanuddin Andi dimutasikan sebagai SDM Polri, dan Sashlisospol Kapolri Irjen Pol Iza Fadri diangkat dalam jabatan baru Koorsahli Kapolri. Selanjutnya Sespim Polri Lemdikpol Brigjen Pol Ike Edwin diangkat dalam jabatan baru Sahlisospol Kapolri.

Rotasi juga dilakukan kepada Karo Rbp Srena Polri Brigjen Pol Syafril Nursal diangkat dalam jabatan baru Kasespimma Sespin Polri Lemdikpol. Selanjutnya Wakapolda Sumut Brigjen Pol Adhi Prawoto diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Rbp Srena Polri. (Baca: Kapolri Ganti Enam Kapolda dan Sejumlah Perwira Tinggi)

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Agus Andrianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Sumut, dan Pati Densus 88 AT Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirtipidum Bareskrim Polri. Terakhir adalah Brigjen Pol Razali dimutasikan sebagai Baharkam Polri dalam rangka pensiun.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6229 seconds (0.1#10.140)