Tokoh Tarekat Khalwatiyah Puji Pergerakan Perindo

Selasa, 27 Desember 2016 - 18:57 WIB
Tokoh Tarekat Khalwatiyah Puji Pergerakan Perindo
Tokoh Tarekat Khalwatiyah Puji Pergerakan Perindo
A A A
MAKASSAR - Pergerakan Partai Perindo di semua lapisan masyarakat, mendapat apresiasi dari tokoh pelanjut Tarekat Khalwatiyah, Andi Sahabuddin Puang Rapi.

Menurut Andi Sahabuddin, kehadiran Perindo sebagai partai baru cukup mendapat sambutan positif di tengah-tengah masyarakat. Hal ini dianggap tidak lepas dari pergerakan Partai Perindo dalam merangkul semua golongan.

"Saya melihat Perindo dalam berapa tahun ini cukup bagus penerimaan masyarakat. Saya lihat berita-beritanya sangat dekat dengan semua golongan, artinya cukup bagus," kata Andi Sahabuddin Puang Rapi, di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (27/12/2016).

Meskipun demikian, Andi menegaskan, kalau tarekat khalwatiyah tidak masuk dalan arena perpolitikan. Namun tetap terlibat memberikan dukungan kepada partai politik (parpol) yang memiliki visi-misi membangun bangsa.

"Kami tidak berpolitik, sekadar mendukung saja. Terpenting saya lihat visi misinya membangun bangsa," ucapnya.

Tarekat Khalwatiyah ini diklaim memiliki jamaah hingga 8 juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam setiap even politik, sejumlah kandidat datang meminta doa dan dukungan jamaah ini.

Termasuk Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang yang juga belum lama ini berkunjung di markas Khalwatiyah, yang terketak di Pate'ne Kabupaten Maros.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Kota Makassar Ruslan Mahmud menyampaikan, terima kasih atas aperesiasi dari Tokoh Kelompok Tarekat Khalwatiyah. Hal demikian disebut akan terus memicu semangat partai dekat dengan semua golongan.

"Kami berterima kasih atas apresiasi dari Tarekat Khalwatiyah. Sebab dukungan moril sangat berharga bagi kami," kata Ruslan Mahmud.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4845 seconds (0.1#10.140)