Perindo Prihatin Atas Kesenjangan Ekonomi di Indonesia

Sabtu, 24 Desember 2016 - 19:06 WIB
Perindo Prihatin Atas Kesenjangan Ekonomi di Indonesia
Perindo Prihatin Atas Kesenjangan Ekonomi di Indonesia
A A A
JAKARTA - Partai Perindo prihatin atas kesenjangan ekonomi yang terjadi di Indonesia. Kesenjangan tersebut terjadi karena pembangunan selama ini berpusat di kota-kota besar, khususnya Jakarta.

Maka itu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap para peserta workshop mengenai pengolahan limbah organik bisa mengurai kesenjangan yang terjadi. Upaya ini penting, kata dia untuk pemerataan pembangunan bagi masyarakat Indonesia.

"Saya banyak keliling ke daerah, kesenjangan itu tinggi. Kesenjangan itu menunjukkan Jakarta bukanlah cermin dari Indonesia," ujar Hary Tanoesoedibjo di hadapan peserta workshop yang digelar Garda Rajawali Perindo (Grind), Jakarta, Sabtu (24/12/2016).

Sebelumnya Ketua DPP Grind, Kuntum Khoiru Basa membeberkan keunggulan pengolahan pupuk berbahan limbah organik. Kuntum mengatakan, pengolahan limbah organik sangat menguntugkan karena bahan bakunya murah.

Workshop ini, lanjut Kuntum, juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Partai Perindo bisa mengubah sampah menjadi emas. "Jika kita keluarkan energi positif, kita pasti bisa mengubah negeri ini jadi lebih baik," kata Kuntum. (Baca: Garda Rajawali Perindo Gelar Workshop Pengolahan Limbah Organik)

Selanjutnya, workshop pengolahan limbah organik dipandu oleh aktivis lingkungaan Heru Santoso. Dalam kesempatan itu, Heru Santoso juga dinobatkan sebagai Duta Lingkungan Hidup DPP Grind.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)