HT: Kecepatan Menentukan Keberhasilan

Sabtu, 17 Desember 2016 - 07:31 WIB
HT: Kecepatan Menentukan Keberhasilan
HT: Kecepatan Menentukan Keberhasilan
A A A
JAKARTA - Visi yang tepat, kualitas, dan kecepatan harus dikombinasikan untuk menentukan keberhasilan. Hal tersebut disampaikan oleh Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan arahan dalam Rakernas MNC Asset Management 2017, di MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut, HT menggarisbawahi pentingnya kecepatan dalam menentukan keberhasilan. "Speed adalah produktif dengan hasil berkualitas," katanya.

Dia menjelaskan, speed bukan berarti kerja terburu-buru, tapi kerja produktif yakni bisa menyelesaikan banyak pekerjaan dengan hasil yang berkualitas.

Kecepatan, lanjut HT, sangat diperlukan dalam bidang apa pun. Termasuk dalam dunia asset management.

Dia memberikan contoh dalam hal kecepatan, keputusan-keputusan dihasilkan dalam waktu yang singkat. Sebagai contoh, dalam memimpin rapat HT bisa menyelesaikan rapat dengan efektif dalam waktu yang singkat dengan keputusan yang cepat. Semua itu bisa dilakukan dengan persiapkan yang baik.

Ayah lima anak itu menuturkan, untuk meraih keberhasilan tidak sulit. Asal mau terus berusaha, pantang menyerah, dan memenuhi syarat-syarat keberhasilan.

"Jangan berhenti berusaha sebelum mencapai tujuan, pastikan kerja efektif, tepat sasaran." (Muhammad Ibrahim)
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)