Perindo Hadir untuk Kawal NKRI Capai Cita-cita Indonesia Maju

Jum'at, 16 Desember 2016 - 02:36 WIB
Perindo Hadir untuk Kawal NKRI Capai Cita-cita Indonesia Maju
Perindo Hadir untuk Kawal NKRI Capai Cita-cita Indonesia Maju
A A A
PEKANBARU - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Partai Perindo hadir untuk mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi negara maju.

"Partai Perindo hadir mengawal NKRI mewujudkan cita-citanya menjadikan Indonesia maju, membuat rakyatnya makmur," ujar HT saat melantik DPRt Partai Perindo dan Rescue Perindo se-Provinsi Riau, di Pekanbaru, Riau, Kamis (15/12).

Mewujudkan cita-cita negara merupakan cita-cita bersama seluruh rakyat. Sebabnya, HT ingin para kader memiliki kesungguhan untuk membesarkan partai.

Namun, dia menggarisbawahi bukan hanya partainya saja yang kokoh, tetapi juga kapasitas para kadernya yang berkualitas untuk menjalankan beragam program kesejahteraan.

"Mari kita semua bangun Partai Perindo di Bumi Riau ini menjadi partai yang besar sehingga kita bisa membawa Riau dan Indonesia yang maju," seru HT.

HT juga mengajak seluruh partai politik lain untuk bergandeng tangan mencapai cita-cita negara. Meski dengan cara yang berbeda, keinginan bersama melihat Indonesia maju akan tercapai jika saling melengkapi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8885 seconds (0.1#10.140)